5 Juni 2022. Setelah sempat meniadakan prosesi purna siswa selama 2 tahun akibat terdampak pandemi Covid-19, akhirnya setelah diperbolehkannya sekolah 100% luring oleh Pemerintah Indonesia, pada tanggal 5 Juni 2022 SMA AL-ISLAM KRIAN mengadakan kembali prosesi purna siswa. Dengan mengusung tema “Membangun Generasi Islam Tangguh, Berkualitas, dan Memiliki Kompetensi dalam Menghadapi Era Smart Society 5.0″

Acara dimulai pukul 06:30 sampai 11:30 dengan dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA AL-ISLAM KRIAN, Drs. Suharyono A.Z. Berbagai rangkaian acara dilaksanakan pada saat itu mulai dari menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pengukuhan Wisudawan, Sambutan dari alumni angkatan 1 SMA AL-ISLAM KRIAN, hingga sambutan dari Native Speaker yang mengajar di SMA AL-ISLAM KRIAN. Lebih dari 600 siswa mengikuti prosesi purna siswa dengan khidmat.

Tak hanya melangsungkan prosesi Purna Siswa, SMA AL-ISLAM KRIAN pun memberikan kejutan kepada wisudawan yang berprestasi selama menempuh pendidikan di SMA AL-ISLAM. Kejutan tersebut berupa bantuan biaya pendidikan yang diberikan oleh berbagai lembaga seperti Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Anwar Medika, LP3i, hingga Sakti TV dan Arek TV. Luar Biasa.