https://karanganbungacilacap.com/ https://ssh.baritoselatankab.go.id/images/zgacor/ https://edumatnesia.pmat.ustjogja.ac.id/demo/
Smaliska Web https://smaliska.sch.id SMA Al-Islam Krian - Sidoarjo Fri, 07 Jun 2024 00:44:48 +0000 id-ID hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.8.9 https://smaliska.sch.id/wp-content/uploads/2020/02/cropped-iconsmaliska-32x32.png Smaliska Web https://smaliska.sch.id 32 32 PENILAIAN SUMATIF AKHIR TAHUN (PSAT) BERBASIS SMARTPHONE 2024 https://smaliska.sch.id/2024/06/07/penilaian-sumatif-akhir-tahun-psat-berbasis-smartphone-2024/ Fri, 07 Jun 2024 00:44:39 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=3104
Hari pertama PSAT (Penilaian Sumatif Akhir Tahun) di SMALISKA

5 Juni 2024 SMA Al Islam Krian Melaksanakan PSAT Genap 2024 dengan Sukses”

SMA Al Islam Krian, sebuah sekolah menengah atas yang terletak di Krian, Jawa Timur, telah sukses melaksanakan Penilaian Sumatif Akhir Tahun (PSAT) Genap tahun 2024 Berbasis smartphone. PSAT merupakan evaluasi akhir yang dilakukan oleh sekolah guna mengukur kemampuan siswa dalam berbagai mata pelajaran.

Dalam pelaksanaan PSAT Genap tahun ini, SMA Al Islam Krian menerapkan berbagai langkah untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan ujian. Para siswa telah dipersiapkan dengan baik melalui serangkaian pembelajaran intensif, simulasi ujian, dan bimbingan khusus.

PSAT Genap 2024 di SMA Al Islam Krian berlangsung selama tujuh hari, dimulai pada tanggal 5 Juni hingga 12 Juni 2024. Ujian dilaksanakan secara daring dengan menggunakan cbt berbasis smartphone

Mata pelajaran yang diuji dalam PSAT Genap 2024 mencakup PAB, Pendidikan Pancasila, Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Fisika, Kimia, Biologi, dan Sejarah, Informatika, Bahasa Arab, Bahasa Jawa, Matematika Lanjut, Bahasa Inggris Lanjut, Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris Lanjut, PJOK, Sosiologi, Ekonomi, Seni Budaya, PKWU . Setiap mata pelajaran memiliki bobot nilai yang sama pentingnya dalam menentukan nilai akhir siswa.

Selama pelaksanaan PSAT Genap, SMA Al Islam Krian juga memastikan adanya pengawasan yang ketat agar proses ujian berjalan dengan jujur dan adil. Guru-guru serta pengawas ujian secara teliti memantau setiap siswa selama mengerjakan ujian daring untuk menghindari kecurangan.

Usai pelaksanaan PSAT Genap 2024, SMA Al Islam Krian akan segera melakukan proses pengoreksian dan perhitungan nilai. Hasil dari penilaian ini akan menjadi acuan bagi siswa untuk mengetahui sejauh mana kemampuan mereka dalam memahami materi pelajaran.

SMA Al Islam Krian berharap bahwa hasil PSAT Genap 2024 ini dapat menjadi evaluasi yang objektif dan memberikan gambaran yang akurat mengenai kemampuan siswa selama satu semester. Selain itu, sekolah juga berharap agar hasil ini dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus meningkatkan prestasi akademik mereka.

Ini adalah beberapa informasi mengenai PSAT Genap 2024 di SMA Al Islam Krian. Semoga hasil ujian ini dapat memberikan manfaat bagi siswa dan menjadi langkah awal dalam meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

]]>
GELAR KARYA P5 KEWIRAUSAHAN DAN GAYA HIDUP BERKELANJUTAN DI SMA AL ISLAM KRIAN https://smaliska.sch.id/2024/05/08/gelar-karya-p5-kewirausahan-dan-gaya-hidup-berkelanjutan-di-sma-al-islam-krian/ Wed, 08 May 2024 06:04:07 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=3058

Pada tanggal 3 Mei 2024 SMA Al Islam Krian kembali membuat kebanggaan dalam dunia pendidikan dengan meraih gelar karya prestisius dalam bidang kewirausahaan dan gaya hidup berkelanjutan. Proyek yang diberi gelar “P5 Kewirausahaan dan Gaya Hidup Berkelanjutan” ini menjadi bukti nyata komitmen sekolah dalam mengembangkan pemikiran inovatif dan kesadaran lingkungan di antara siswa.

Prestasi ini diwujudkan melalui kolaborasi dan dedikasi siswa, guru, dan komunitas lokal dalam mengidentifikasi, merancang, dan melaksanakan solusi inovatif untuk tantangan kewirausahaan dan keberlanjutan yang dihadapi masyarakat. Proses ini tidak hanya mencakup pengembangan produk atau layanan, tetapi juga mempertimbangkan dampak sosial dan lingkungan dari setiap langkah yang diambil.

Salah satu proyek unggulan yang berhasil meraih perhatian adalah “Eco-Café”, sebuah kafe berkonsep ramah lingkungan yang dikelola oleh para siswa. Dengan menggunakan bahan-bahan organik dan ramah lingkungan, kafe ini tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang lezat, tetapi juga menjadi pusat informasi dan edukasi tentang gaya hidup berkelanjutan bagi pengunjungnya.

Selain itu, proyek lain seperti “Green Waste Management” dan “Sustainable Fashion Workshop” juga menjadi sorotan dalam gelaran ini. Melalui pendekatan kreatif dan berkelanjutan, siswa SMA Al Islam Krian telah berhasil menunjukkan bahwa kewirausahaan dan keberlanjutan adalah dua hal yang saling melengkapi, bukan bertentangan.

Kepala Sekolah, Bapak Drs. Suharyono AZ, M.Kom, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini dan mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat. “Gelar karya ini bukan hanya tentang meraih penghargaan, tetapi lebih dari itu, ini adalah tentang membentuk generasi yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Pencapaian ini semakin memperkuat posisi SMA Al Islam Krian sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya fokus pada prestasi akademis, tetapi juga pada pembentukan karakter dan kesadaran sosial siswanya. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus mengembangkan pendidikan yang holistik dan berkelanjutan.

FIle Dokumentasi

]]>
PURNA SISWA ANGKATAN 49 SMA AL ISLAM KRIAN TAHUN 2024 DI SUN HOTEL SIDOARJO https://smaliska.sch.id/2024/05/02/purna-siswa-angkatan-49-sma-al-islam-krian-tahun-2024-di-sun-hotel-sidoarjo/ Thu, 02 May 2024 00:39:21 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=3052

Sidoarjo, 28 April – Pada hari Sabtu, 21 Mei 2022, SMA Al Islam Krian menggelar acara purna siswa untuk angkatan ke-49 di Sun Hotel Sidoarjo. Acara ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di sekolah tersebut.

Acara purna siswa ini dihadiri oleh Ketua yayasan Perguruan & Perumahsakitan Al-Islam Krian, Bapak Drs. H. M. Lutfi Yahya beserta jajaran, Kepala SD Al-Islam PLUS, SMP Al-Islam, SMK YAPALIS KRIAN, dan Rumah Sakit Umum Al-Islam H. M. Mawardi, Rektor atau yang mewakili Univ. MUHAMMADIYAH Sidoarjo, Univ PGRI Adi Buana Surabaya, Univ. ANWAR MEDIKA, dan LP3I College Surabaya., Komite SMA AL Islam Krian, Bapak H. Moh. Nasik, Pengawas SMA AL Islam Krian, Bapak Drs. Agus Subekti, M. Si, Bapak Dr. H. Sutijono, M. M. dan Bapak H. Jamal Mawardi, B. A., Bapak dan Ibu perwakilan Alumni SMA Al-Islam Krian,Bapak dan Ibu dewan guru SMA Al Islam Krian, Bapak dan Ibu wali murid, tamu undangan, serta wisudawan wisudawati yg berbahagia angkatan 49 beserta juga dihadiri tamu dari Mancanegara the honorable native teachers of Al-Islam krian Senior High School Mr. John Daniel pierce, Mrs. Ayumi Ooka, dan Mrs. Janna Abraham. Suasana kebersamaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah mereka yang sedang merayakan pencapaian akademik yang telah diraih selama ini.

Sun Hotel Sidoarjo dipilih sebagai lokasi acara purna siswa karena memberikan suasana yang elegan dan nyaman. Ruangan yang dipenuhi dengan dekorasi khas purna siswa membuat suasana semakin meriah. Acara purna siswa ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan penampilan istimewa oleh siswa-siswi angkatan 49.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Al Islam Krian, Bapak Drs. Suharyono AZ, M.Kom, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa angkatan 49 atas kelulusan mereka. Beliau juga mengungkapkan rasa bangga atas prestasi akademik dan non-akademik yang telah dicapai oleh siswa-siswi selama berada di SMA Al Islam Krian.

Selain itu, acara purna siswa ini juga menjadi momen yang penuh nostalgia bagi siswa-siswi angkatan 49. Mereka berbagi cerita dan kenangan selama menjalani masa-masa sekolah yang tak terlupakan. Tidak sedikit air mata haru yang mengalir saat mereka saling berpelukan dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman dan guru-guru tercinta.

Acara purna siswa ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi dalam berbagai bidang, seperti akademik, olahraga, seni, dan kegiatan sosial. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama berada di SMA Al Islam Krian.

Dengan berakhirnya acara purna siswa angkatan 49 ini, siswa-siswi SMA Al Islam Krian siap melangkah ke jenjang berikutnya dalam perjalanan pendidikan mereka. Mereka meninggalkan jejak dan kenangan yang akan dikenang selamanya di SMA Al Islam Krian.

Sekolah SMA Al Islam Krian berharap agar siswa-siswi angkatan 49 tetap menjaga semangat belajar dan mengaplikasikan nilai-nilai yang telah mereka dapatkan selama berada di sekolah. Selamat jalan dan sukses untuk masa depan yang gemilang!

]]>
Pelaksanaan Simulasi Try Out UTBK-SNBT SMA Tahun 2024 https://smaliska.sch.id/2024/05/02/pelaksanaan-simulasi-try-out-utbk-snbt-sma-tahun-2024/ Thu, 02 May 2024 00:11:59 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=3049

Dalam rangka memberikan akses bagi peserta didik untuk dapat meningkatkan kompetensi dalam persiapan mengikuti seleksi penerimaan Perguruan Tinggi Negeri, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur mengadakan Simulasi Try Out Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tes (UTBK-SNBT) bagi peserta didik SMA di Jawa Timur. Yang laksanakan pada hari Jumat s.d. Sabtu tanggal 26 s.d. 27 April 2024. Kurang lebih hampir 200 peserta dari SMA Al Islam Krian yang mengikuti kegiatan tersebut dengan harapan memberikan siswa siswi SMA Al Islam Krian wawasan tentang seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), yang merupakan jalur berdasarkan nilai akademik saja, atau nilai akademik dan prestasi lainnya yang ditetapkan oleh PTN.Sedangkan SNBT (Seleksi Nasional Berdasarkan Tes) yang didasarkan pada hasil UTBK

]]>
HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR YAYASAN PERGURUAN & PERUMAHSAKITAN AL-ISLAM (YAPALIS) KRIAN https://smaliska.sch.id/2024/04/18/halal-bihalal-keluarga-besar-yayasan-perguruan-perumahsakitan-al-islam-yapalis-krian/ Thu, 18 Apr 2024 04:10:07 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=3037

Pada hari Kamis 18 Apri 2024 keluarga besar Yayasan Perguruan & Perumahsakitan Al-Islam (YAPALIS) Krian mengadakan acara Halal Bihalal sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota keluarga besar YAPALIS. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus, guru, karyawan yang tergabung dalam YAPALIS antara lain SD AL Islam Plus, SMP AL ISLAM KRIAN, SMA AL ISLAM KRIAN, SMK YAPALIS dan RS. YAPALIS.

Acara Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan kehangatan. Suasana kekeluargaan sangat terasa saat seluruh anggota keluarga YAPALIS saling berjabat tangan dan saling bertukar ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang menghibur serta mempererat hubungan antar anggota keluarga YAPALIS.

Dalam sambutannya, Ketua YAPALIS Bapak Drs. M. Lutfi Yahya menyampaikan harapannya agar kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin dalam acara Halal Bihalal ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Beliau juga mengajak seluruh anggota keluarga YAPALIS untuk terus berbuat kebaikan dan saling mendukung dalam menjalankan aktivitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di YAPALIS.

Acara Halal Bihalal Keluarga Besar YAPALIS ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antar anggota keluarga YAPALIS dan juga masyarakat sekitar. Semoga dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, YAPALIS dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pendidikan dan kesehatan di Indonesia.

]]>
DAFTAR SISWA – SISWI SMALISKA YANG LOLOS SNBP 2024 https://smaliska.sch.id/2024/03/30/daftar-siswa-siswi-smaliska-yang-lolos-snbp-2024/ Sat, 30 Mar 2024 03:21:11 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=2974 Selamat dan sukses bagi Siswa Siswi yang lolos SNBP 2024

]]>
OSNK SMALISKA 2024 https://smaliska.sch.id/2024/03/30/osnk-2024/ Sat, 30 Mar 2024 02:33:00 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=2890

Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Pusat Prestasi Nasional Kemdikbud tahun ini menggelar kembali Olimpiade Sains Nasional (OSN). OSN ini bisa diikuti siswa SD, SMP, hingga SMA.
Berbeda dengan tingkat SD atau SMP, pada tingkat OSN SMA/sederajat terdapat lebih banyak cabang lomba antara lain matematika, fisika, kimia, informatika/komputer, biologi, astronomi, ekonomi, kebumian, dan geografi. Kegiatan OSNK dilaksanakan pada tanggal 26 Maret – 27 Maret 2024.

Tema OSN tahun ini adalah “Berprestasi dan Berintegritas”. Seleksi peserta OSN SMA 2024 dimulai dari tingkat sekolah (OSN-S), kabupaten/kota (OSN-K), tingkat provinsi (OSN-P), kemudian tingkat nasional (OSN).

OSNK kali ini diikuti oleh seluruh siswa SMA Al Islam Krian dari berbagai kelas. Para siswa berkompetisi dalam berbagai cabang, antara lain matematika, fisika, biologi, geografi, Kebumian, Astronomi, ekonomi

Kegiatan OSNK bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk melatih siswa dalam mengembangkan kemampuan berpikir kritis, kerjasama tim, dan berkomunikasi dengan baik. Melalui OSNK, SMA Al Islam Krian berharap dapat melahirkan generasi yang tidak hanya cerdas di bidang akademik, tetapi juga memiliki karakter yang kuat dan dapat berkontribusi positif bagi masyarakat.n.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Al Islam Krian, Bapak Drs. Suharyono AZ, M.Kom, menyampaikan harapannya agar OSNK dapat menjadi ajang yang memotivasi siswa untuk terus belajar dan mengembangkan potensi diri. Beliau juga mengapresiasi partisipasi aktif siswa dan kerjasama antara guru dan siswa dalam mengikuti OSNK 2024 yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Pusat Prestasi Nasional Kemdikbud

SMA Al Islam Krian berharap bahwa OSNK ini dapat menjadi langkah awal dalam mempersiapkan siswa untuk menghadapi berbagai kompetisi tingkat nasional maupun internasional di masa depan. Dengan semangat kebersamaan dan keuletan, SMA Al Islam Krian yakin akan mampu mencetak generasi yang unggul dan berprestasi.

Ini adalah berita terkini tentang OSNK SMA Al Islam Krian. Semoga bermanfaat!

]]>
WEBINAR INDONESIA CAKAP DIGITAL DI SMA AL ISLAM KRIAN https://smaliska.sch.id/2024/03/21/webinar-indonesia-cakap-digital/ Thu, 21 Mar 2024 01:21:07 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=2878

Krian 20 Maret 2024, SMA Al Islam Krian, sebuah sekolah menengah di kota Krian, akan mengadakan webinar keamanan sosial media yang bertujuan guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan digital bagi siswa SMA dilingkungan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Kementrian Kominfo untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pentingnya keamanan dalam menggunakan platform sosial media.

Webinar ini akan diadakan pada tanggal 20 Maret 2024 pukul 07.00 – Selesai WIB dan akan diikuti oleh seluruh siswa SMA Al Islam Krian. Webinar ini akan diisi oleh ahli keamanan sosial media dari perusahaan ternama yang akan berbagi pengetahuan dan tips tentang bagaimana menggunakan sosial media dengan bijak dan aman.

Dalam webinar ini, para siswa akan mempelajari tentang pentingnya menjaga privasi online, mengenali tanda-tanda akun palsu atau penipuan, serta cara menghindari cyberbullying dan tindakan negatif lainnya di dunia maya. Selain itu, akan ada sesi tanya jawab di akhir webinar untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengajukan pertanyaan terkait keamanan sosial media.

Kepala SMA Al Islam Krian, Bapak Ahmad, menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk melindungi siswa kami dari ancaman di dunia maya. Webinar keamanan sosial media ini merupakan upaya kami untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada siswa tentang pentingnya keamanan dalam menggunakan sosial media. Kami berharap siswa kami dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapatkan dalam webinar ini untuk menjaga diri mereka sendiri dan orang lain dari risiko yang ada di dunia maya.”

Webinar keamanan sosial media ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa SMA Al Islam Kriab tentang pentingnya berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Dengan pengetahuan yang diperoleh, diharapkan siswa dapat menjadi pengguna sosial media yang bertanggung jawab dan menghindari risiko yang mungkin timbul.

Sekian berita tentang webinar keamanan sosial media di SMA Al Islam Krian. Semoga webinar ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi siswa dalam menghadapi tantangan di dunia maya.

]]>
J’AIS CREW MENINGKATKAN WAWASAN DIBIDANG MEDIA TELEVISI https://smaliska.sch.id/2024/03/02/jais-crew-meningkatkan-wawasan-dibidang-media-televisi/ Sat, 02 Mar 2024 01:24:14 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=2874

Halo, Sobat GEMA! Pada tanggal 20 Februari 2024, J’ais Crew melakukan kunjungan ke Studio Televisi Lokal, yakni Surabaya TV. Kegiatan rutinan ini diikuti oleh anggota Sinema Fotografi SMALISKA (SFS) dan OSIS SMALISKA (OSAKA). Dengan didampingi oleh pembina Jurnalistik, yaitu Ustadz Bukhori dan pembina OSAKA, Lǎoshī Dwistri Yolanda, kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Surabaya TV dikenal sebagai salah satu stasiun lokal terkemuka di Kota Surabaya, menjadi tujuan yang tepat bagi anggota untuk mengeksplorasi dunia penyiaran. Tim Surabaya TV menyambut kunjungan ini sebagai kesempatan emas untuk memperkuat kompetensi anggota Jurnalis di bidang jurnalistik dan sinematografi.

Dalam kunjungan ini, kami dapat melihat secara langsung bagaimana cara kerja sebuah studio televisi lokal. Oleh pimpinan redaksi Surabaya TV, anggota kami diberikan kesempatan untuk melakukan syuting diacara harian mereka, yaitu CANGKIR (Cangkrukan tanpa Nyiyir) yang ditayangkan di saluran TV lokal, Surabaya TV. Adapun Azizah Nur Amalia, Pritha Rahardi, Isna Zahroh Ramadhani serta Ustadz Bukhori diperkenankan menjadi host diacara tersebut bersama dengan Mak Lumut dan Mas Tyo.

Selain itu, kami juga diberikan kesempatan melakukan praktek bagaimana cara menjadi presenter dan reporter yang profesional di depan kamera. Banyak sekali anggota Jurnalistik yang mencoba menjadi presenter, maupun reporter, loh! Tentu sayang jika dilewatkan, kan?

Kami banyak diberikan kesempatan untuk mencoba hal baru di Surabaya TV. Mulai dari menjadi presenter, reporter, host dalam suatu acara, serta menjadi anggota tim produksi berita/acara. Dengan mendapatkan wawasan mendalam tentang produksi, pengeditan, dan penyiaran, anggota Jurnalistik dan SFS diharapkan dapat mengembangkan kompetensi yang diperlukan untuk meniti karir di industri ini.

Tim Surabaya TV, juga memberikan kesempatan bagi kami untuk memahami lebih dalam peran stasiun televisi sebagai penyedia informasi bagi masyarakat. Dengan memahami proses produksi berita dan acara, diharapkan angggota Jurnalistik dan SFS dapat menghasilkan konten yang relevan dan bermanfaat bagi penonton.

“Kunjungan ini merupakan langkah positif dalam memperluas wawasan dan pengetahuan para pelajar di bidang jurnalistik dan sinematografi. Kami berharap pengalaman ini akan menjadi bekal berharga bagi mereka dalam menghadapi tantangan di masa depan.”, ucap Ustadz Bukhori.

Kegiatan ini tentu tidak hanya berfungsi sebagai sarana pembelajaran, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam mendukung para pelajar untuk menggali potensi dan minat mereka di dunia media.

Dengan demikian, kunjungan ke Surabaya TV diharapkan dapat menjadi hal yang bermanfaat dalam perkembangan keterampilan dan pengetahuan para pelajar SMA Al-Islam Krian di bidang jurnalistik dan penerbitan.

]]>
PENTAS SENI “ARASHI FEST” SMALISKA 2024 https://smaliska.sch.id/2024/03/02/pentas-seni-arashi-fest-smaliska-2024/ Sat, 02 Mar 2024 00:54:57 +0000 https://smaliska.sch.id/?p=2863
Pentas Seni “Arashi Fest” 2024 Questar : MASDDDHO

Krian, 02 Maret 2024 – SMA Al Islam Krian menggelar sebuah pentas seni spektakuler yang bertajuk “Arashi” . Acara ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi antara siswa-siswi SMA Al Islam Krian yang berbakat dalam bidang seni.

“Arashi” adalah sebuah pentas seni yang menggabungkan berbagai elemen seni seperti tari, musik, teater, dan seni rupa. Dalam acara ini, para siswa-siswi SMA Al Islam Krian akan menampilkan berbagai pertunjukan menarik yang menggugah emosi dan memberikan inspirasi kepada penonton.

Pentas seni “Arashi” akan menampilkan beragam jenis tarian, mulai dari tari tradisional hingga tari modern yang enerjik. Selain itu, akan ada juga penampilan musik dengan berbagai alat musik tradisional dan modern. Para siswa-siswi SMA Al Islam Krian juga akan membawakan beberapa adegan teater yang penuh dengan emosi dan pesan moral.

Selain pertunjukan seni, pentas seni “Arashi” juga akan menampilkan karya seni rupa yang dibuat oleh siswa-siswi SMA Al Islam Krian. Karya-karya seni ini akan dipajang dalam pameran seni yang akan diadakan di sekitar panggung utama.

Menurut Kepala Sekolah SMA Al Islam Krian, Bapak Drs. Suharyono AZ, M.Kom, pentas seni “Arashi” merupakan wujud dari upaya sekolah dalam mengembangkan potensi seni siswa-siswinya. “Kami sangat bangga dengan bakat seni yang dimiliki oleh para siswa-siswi SMA Al Islam Krian. Melalui acara ini, kami berharap dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat sekitar,” ujar Bapak Drs. Suharyono AZ, M.Kom

Pentas seni “Arashi” akan digelar pada hari sabtu tanggal 24 Februari 2024 di Gedung Serbaguna SMA Al Islam Krian. Tiket untuk menyaksikan pentas seni ini akan tersedia di sekolah dengan harga yang terjangkau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan seni yang luar biasa ini dan dukung bakat seni siswa-siswi SMA Al Islam Krian!

Foto kegiatan

Aneka Bazzar Sponsor dan Bazzar dari anak anak kelas XI
Juara lomba tari tradisional
Juara lomba modern dance
Band kelas XI
Band kelas XII
Band Alumni Feat Guru Smaliska
GUESTAR MASDDDHO
]]>