Pada hari Kamis 18 Apri 2024 keluarga besar Yayasan Perguruan & Perumahsakitan Al-Islam (YAPALIS) Krian mengadakan acara Halal Bihalal sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota keluarga besar YAPALIS. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus, guru, karyawan yang tergabung dalam YAPALIS antara lain SD AL Islam Plus, SMP AL ISLAM KRIAN, SMA AL ISLAM KRIAN, SMK YAPALIS dan RS. YAPALIS.

Acara Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan kehangatan. Suasana kekeluargaan sangat terasa saat seluruh anggota keluarga YAPALIS saling berjabat tangan dan saling bertukar ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang menghibur serta mempererat hubungan antar anggota keluarga YAPALIS.

Dalam sambutannya, Ketua YAPALIS Bapak Drs. M. Lutfi Yahya menyampaikan harapannya agar kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin dalam acara Halal Bihalal ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Beliau juga mengajak seluruh anggota keluarga YAPALIS untuk terus berbuat kebaikan dan saling mendukung dalam menjalankan aktivitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di YAPALIS.

Acara Halal Bihalal Keluarga Besar YAPALIS ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antar anggota keluarga YAPALIS dan juga masyarakat sekitar. Semoga dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, YAPALIS dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pendidikan dan kesehatan di Indonesia.