LKBB AGRA 2K18; Pasmaliska Borong 4 Piala Juara dan Uang Jutaan Rupiah

Jurnalistik. Smaliska. Senin (22/1). Prestasi gemilang di awal tahun 2018 telah dipersembahkan oleh paskibra Smaliska (pasmaliska) untuk Smaliska tercinta. Pasukan elit dari pasmaliska telah memborong empat piala bergengsi dari LKBB AGRA 2K18. Bukan hanya piala namun uang pembinaan jutaan serta medali setiap anggota juga menjadi kenangan manis bagi pasmaliska senior ini.

Keempat juara tersebut adalah  juara 2 utama mendapat piala dan uang pembinaan 1,5 juta rupiah, best danton 1 mendapat piala dan uang pembinaan 150 ribu rupiah, best formasi 2 mendapat piala dan uang pembinaan 100 ribu rupiah, dan best PBB 2 mendapat piala dan uang pembinaan 100 ribu.

LKBB yang diadakan di SMK 1 Krian ini merupakan kado terindah di awal tahun ini. Apalagi diadakan di sekolah yang selalu menjadi rival di setiap kejuaraan yang diadakan di kecamatan Krian ini.

“Prestasi kemarin itu adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk pasmaliska kelas XII dan XI. Karena diadakan di tetangga sekolah  dan setiap peserta mendapat kalung medali. Hal seperti jarang terjadi” kata Berlianna Nuri Safitri (XI IPA4), siswi cantik  salah satu anggota pasmaliska yang didaulat sebagai penanggung jawab dokumentasi ini.

M.Yusuf (XII IPA 5) masih mampu bertahan untuk mempertahankan gelar juara sebagai best danton. Siswa bertubuh tegap dan berwajah tampan ini di setiap perlombaan selalu terpilih menjadi danton terbaik (best danton).

“Saya hanya berusaha tampil sebaik mungkin untuk Smaliska. masalah juara kita serahkan kepada keputusan dewan juri” kata danton yang telah menyumbangkan beberapa piala best danton buat sekolahnya tercinta ini.

Komentar bangga juga terlontar dari anggota pasmaliska kelas XII yang tetap ikut berjuang untuk Smaliska walau mereka sudah purna dari kepengurusan pasmaliska.

“Prestasi kemarin adalah prestasi yang tak terlupakan, teman-teman masih bisa mempertahankan performa prima walau kami telah disibukkan oleh pelajaran kelas XII dan persiapan ujian” Kata Yusufia (XII IPS7),anggota pasmaliska yang pendiam ini.

Selamat kepada pasmaliska yang telah menyumbangkan piala buat almamater tercinta semoga semakin barakah. Amin. (BCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *