Kado Manis di Akhir Semester Gasal Pasmaliska Sabet 4 Piala

Jurnalistik. Smaliska. Senin (20/11). Kado manis di akhir semester gasal 2017/2018 kali ini telah diberikan oleh pasmaliska. Dalam waktu sehari (19/11) Ekstra yang selalu panen piala juara ini berhasil membawa pulang 4 piala dalam dua even berbeda tingkat Jawa Timur.

Di LKBB Samurai yang diadakan di SMAN 1 Driyorejo pasmaliska berhasil memborong 3 piala plus uang pembinaan. Juara 3 Utama plus uang pembinaan 1,5 juta, Best 3 PBB plus uang pembinaan 100 ribu, dan best 2 Formasi plus uang pembinaan 100 ribu.

Sementara itu ditempat yang berbeda, di LKBB Juanda yang diadakan di SMKN 2 Penerbangan Sidoarjo, pasmaliska hanya membawa sebuah piala juara yaitu juara 3 madya.

“Prestasi kemarin adalah kado terindah di akhir semester gasal 2017/2018 ini” kata M.Yusuf (XII IPA 5), danton pasukan Rizuka Evolution yang ganteng ini.

Pasukan gabungan dari kelas X, XI, XII yang bernama Rizuka evolution ini berhasil tampil maksimal di SMAN 1 Driyorejo. Mental juara yang selama ini menjadi miliknya benar-benar membuat pasukan yang selalu menggondol juara ini dengan mudah meraih piala juara plus uang pembinaan sebesar 1, 5 juta.

“Bagi kami, personel kelas XII,  juara kali ini adalah yang terakhir kami persembahkan buat Smaliska tercinta sebelum kami menikmati masa purna untuk focus pada ujian nasional April depan” kata Nabiil Ikbaar Maulana (XII IPS 2).

Di tempat yang berbeda, pasmaliska yang terdiri dari pasukan putri kelas XI terpaksa harus puas dengan 1 piala juara tanpa uang pembinaan. Prestasi di SMKN 2 Penerbangan ini merupakan ajang penjajakan kemampuan buat pasukan “Putri Amarilis” yang memang jarang diterjunkan dalam pertandingan. Karena memang pasukan ini berposisi sebagai pasukan inti kedua setelah pasukan inti pertama “Putri Rizuka”

Selamat dan semoga kemenangan ini semakin membuat Smaliska berkah dan jaya! (BCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *